- Kontributor
9 Oktober 2020 0:0:0 262

Wabup Parmout Kunjungi Ponpes Darrushalihin Auma

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng),Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai melakukan kunjungan kerja ke pondok pasantren Darusolihin Nahdhatul Wathan Rabu 7 Oktober 2020 bertempat di Musahalla Desa Auma, Kecamatan Sausu. 

Kunjungan Wabup Parimo tesebut bertujuan untuk menjelaskan dan mensosialisasikan, sekaligus untuk mengantisipasi penyebaran dan pencegahan wabah covid-19, di wilayah kabupaten Parigi Moutong 

Badrun Nggai menyampaikan kepada pengurus pondok pasantren darusolihin, bahwa ada beberapa hal penting terkait antisipasi penyebaran dan pencegaan wabah virus corona, diwiayah kabupaten Parigi Moutong.

Badrun menghimbau agar pengurus pondok pesantren tetap mematuhi himbauan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan disekitarnya. Antara pemerintah dan masyarakat harus berkomitmen bersama untuk mencegah penularan covid didaerah kita.

Diakhir sambutannya Wabup berharap kepada pengurus dan santri tetap taat memaki masker, mencuci tangan pakai sabun dan selalu jaga jarak serta menjauhi kerumunan”. ucapnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Parigi Moutong Adrudin Nur, Camat Sausu Lahaba serta para pimpinan dan pengurus pondok pesantren. 

(Ahdal/foto humas pemda parimo)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex