- Kontributor
23 Juli 2022 0:0:0 71

Implementasi kurikulum merdeka MAN 1 Banggai

Ket:


Luwuk (Humas Kemenag Banggai) — Kegiatan Bimbingan teknis implementasi kurikulum merdeka MAN 1 Banggai dibuka Kakankemenag Kab. Banggai Ma'sum, sekaligus memberikan materi kebijakan kementerian agama tentang implementasi kurikulum merdeka belajar, jumat, 22/07/2022.

Bertempat di cafe kopi saluan, Ma'sum sangat mengapresiasi MAN 1 Banggai sebagai madrasah pertama tingkat Aliyah yang melakukan bimtek di Sulawesi tengah. Berharap seluruh madrasah sesegera mungkin melaksanakan hal tersebut yang sudah di atur dalam regulasi.

Di dampingi kasi Pendis Hanisa Dg Masiseng dan kepala madrasah MAN I Banggai Muhammad Basri. Kegiatan tersebut dihadiri 43 guru yang dilaksanakan selama 3 hari 22 Juli sampai dengan 24 Juli 2022, dibimbing langsung oleh Tim guru penggerak.

Ma'sum berharap ada perwakilan guru madrasah kab. Banggai yang dapat melaksanakan kurikulum merdeka pada tingkat provinsi.

Menurutnya penerapan kurikulum merdeka belajar pada prinsipnya ditujukan untuk menjawab tantangan pendidikan di era industri dan digital.

Penulis: Ferry/Abduh

Editor: -
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex