- Kontributor
8 Januari 2019 0:0:0 872

2019 KAKANKEMENAG TERAPAKAN APEL PAGI DAN SORE

Ket: Suasana Apael Sore Senin 7 januari 2019 Kemenag Buol


Buol,( Humas Kemenag ),- Senin Pertama di bulan januari, Kemenag Buol terapkan aturan segenap karyawan karyawati di Kantor Kemenag Buol untuk melaksanakan apel pagi waktu masuk jam kerja dan apel sore seusai jam kerja setiap hari kerja  sebagai komitmen bersama untuk meningkatkan disiplin Apartur Sipil Negara (ASN).

Kakan kemenag buol, Drs H. Nadjamuddin Baropo, M.Pd,  menghimbau dan menegaskan kepada  setiap ASN Kemenag Buol harus rajin mengikuti apel setiap pagi dan sore. Dengan begitu, sikap ASN sudah mencerminkan dedikasi dan loyalitas tinggi. Bukan cuma pada pimpinan, tapi juga kesetiaan terhadap dirinya sendiri serta negara.

Pelaksanaan apel dua kali sehari ini, kata Nadjamuddin, merupakan implementasi dari Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 Tahun 2010 tentang kedisiplinan pegawai, sehingga jika tidak mengikuti tentu akan ditindak sesuai dengan aturan yaitu penerapan sanksi.

Diketahui selama ini rutinitas apel pagi dan sore yang dilaksanakan setiap hari  tersebut, baru tahun ini diterapkan di kemenag buol sebagai komitmen kemenag buol untuk lebih meningkatkan kedisiplinan ASN nya ujar nadjamudin dalam amanatnya dalam apel pagi senin, 7/1/2019.

Penulis : ( Iqbal )

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex