- Kontributor
14 Juli 2021 0:0:0 298

TUTUP MATSAMA, KEPALA MTsN 1 DONGGALA HARAP PESERTA DIDIK TETAP BELAJAR DIMASA PANDEMI COVID 19

Ket: Foto Kepala Madrasah, Kaur TU dan Wakil Kepala Madrasah saat Penutupan MATSAMA (14/07/2021)


MTsN 1 Donggala (Kemenag Sulteng) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Donggala, Dedi Hariyadi menutup kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) tahun pelajaran 2021/2022 secara online di dampingi Kepala Tata Usaha (KTU) MTs N 1 Donggala berserta Wakil Kepala Madrasah, Rabu (15/07/20).

Kegiatan yang telah terlaksana tersebut dalam rangka pembekalan calon peserta didik baru MTs N 1 Donggala yang dimulai 12 s.d 14 Juli 2021 akhirnya ditutup dan resmi dinyatakan sebagai siswa kelas VII MTs N 1 Donggala.

Berbeda dari tahun tahun sebelumnya, mengingat pandemi Corona belum mereda, maka MTsN 1 Donggala dalam tahun ini mengganti penutupan kegiatan Matsama yang biasanya dilaksanakan secara langsung diganti secara dalam jaringan (daring) dengan melalui perantara aplikasi platfon google meet.

Pada acara penutupan kegiatan tersebut, Kamad mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru, panitia Matsama dan semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan matsama secara online.

“Alhamdulillah kegiatan Matsama pada tahun ini berjalan dengan sukses meski dalam keadaan pandemi seperti ini, dan Matsama ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan madrasah kita,” Kata Kamad.

Dedi Hariyadi juga menyampaikan dalam arahannya bahwa belajar itu adalah terwujudnya perubahan dari tidak tahu menjadi tahu, dari yang kurang baik menjadi baik.

"Kepada peserta didik baru tahun pelajaran 2021/2021 ini walaupun dalam masa pandemi covid-19 tidak menjadikan alasan untuk tidak belajar" harap Dedi Hariyadi

Lebih lanjut Dedi Hariyadi juga mengucapkan selamat datang kepada peserta didik baru tahun pelajaran 2021/2022.

“Dengan telah dinyatakannya sebagai peserta didik baru MTs N 1 Donggala, madrasah akan menemukan bibit baru yang akan lahir dengan bakat dan prestasi yang dapat terus mengharumkan nama MTs N 1 Donggala” ucapnya. 

Editor: Zidiarman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex