- Kontributor
27 Agustus 2019 0:0:0 362

KAKANKEMENAG TOLITOLI BUKA KMD BAGI GURU MADRASAH

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis membuka kegiatan Kursus Mahir Dasar (KMD) bagi guru madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang berlangsung di bumi perkemahan Polrimpungan Olrisan Bulraan Desa Dadakitan Tolitoli, Jum’at (23/08/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan atas kerjasama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli dan Kwarcab gerakan pramuka Kabupaten Tolitoli itu berlangsung selama 6 hari dari tanggal 23 hingga tanggal 28 Agustus 2019.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli berharap kepada peserta untuk tekun mengikuti KMD hingga selesai dan dapat menimba ilmu kepanduan dari para pelatih agar bisa menjadi bekal dalam pembinaan para peserta didik dimadrasah masing-masing.

“Kegiatan kepramukaan di madrasah itu penting untuk pembinaan karakter anak-anak sehingga anak-anak madrasah bisa menjadi peserta didik yang jujur, disiplin, mandiri, bertanggung jawab serta berakhlak mulia.”  Ungkap Muchlis. (Suherman)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex