- Kontributor
16 Maret 2020 0:0:0 523

KAKANKEMENAG KAB.TOLITOLI MEMBUKA KEGIATAN UAMBN-BK DI MTsN 1 TOLITOLI

Ket:


(Humas MTs N 1 Tolitoli),- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tolitoli yang diwakili oleh Ketua POKJAWAS H.Sahar Ibrahim, membuka kegiatan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer ( UAMBN-BK) Tingkat Madrasah Tsanawiyah di MTs Negeri 1 Tolitoli.( Senin,16/03/2020)

Dalam Sambutannya H.Sahar menyampaikan kepada peserta Ujian, dalam pelaksanaan ujian dilaksanakan dengan sungguh sungguh dan selama ujian berlangsung agar  menjaga kondisi kesehatan  masing-masing, agar apa yang diharapkan selama tiga tahun di MTs mendapatkan hasil yang baik dan memuaskan”.

H.Sahar juga menyampaikan pesan yang diamanatkan oleh kepala kantor Kementerian Agama Kab.Tolitoli sebelum menutup sambutannya  kepada seluruh peserta ujian Agar nantinya setelah menyelesaikan pendidikan di tingkat MTs dilanjutkan kejenjang selanjutnya ke tingkat Madrasah Aliyah, “ Jangan putus sampai disini, Lanjutkan ke Madrasah Aliyah “ sambungnya.

Usai menyampaikan sambutannya H.Sahar menyematkan kartu peserta ujian kepada peserta ujian sebagai tanda pelaksnaan UAMBN-BK dimulai.
Sementara itu ketua Panitia Ujian Hj. Sumiati menyampaikan Laporannya, jumlah peserta ujian tahun ini sebanyak 109 siswa yang terdiri 58 laki laki dan 51 Perempuan, dan pelaksnaaan untuk Ujian Akhir Madrasah (UAM) berbasis android.

Foto/Penulis : Ahmad Salehulhadi

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex