- Kontributor
3 Mei 2021 0:0:0 277

Kemenag Tolitoli Gelar Pengajian Yang Dirangkaikan Pelepasan Purnabakti

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melaksanakan kegiatan pengajian Majelis Ta’lim Al Ikhlas yang dirangkaikan dengan pelepasan tiga ASN yang telah memasuki purna tugas, yang dilaksanakan di Suwot Pollimpungan Kantor Kemenag Tolitoli, Minggu (2/5/21).

Kegiatan ini di awali dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Tolitoli Husni Mubarak. dalam ceramahnya Husni Mubarak menyampaikan ceramah tentang bulan ramadan merupakan bulan penghancur dosa.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis dalam sambutannya mengatakan kegiatan pengajian yang dirangkaikan dengan pelepasan purnabakti ASN serta buka puasa bersama ini dilaksanakan sebagai wujud terima kasih dan penghargaan kepada ASN yang purna tugas yang telah mendedikasikan dan mengabdikan dirinya sebagai ASN di lingkungan Kantor Kemenag Tolitoli.

“Saya atas nama pribadi bersama keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli mengucapkan terima kasih atas jasa dan pengabdiannya”, ucap Muchlis.

“Bagi kami bapak dan ibu adalah panutan kami, apa yang telah dikaryakan untuk umat dan  negara akan dijadikan contoh dan pelajaran kedepan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab”, Ujarnya.

Adapun ketiga ASN tersebut adalah Lasinrang Dg. Matara Mantan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Abas Pelaksana Pada Sub Bagian TU dan Dalawati pelaksana Pada KUA Kecamatan Galang.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cendramata yang diserahkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis kepada tiga ASN yang telah memasuki masa purna bakti yang disaksikan Kepala Subbag TU, Kepala Seksi dan Penyelenggara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasubbag TU, Kepala Seksi dan penyelenggara, Pokjawas, Pokjaluh, Kepala KUA, Kepala Madrasah, DWP Kemenag Tolitoli, serta seluruh Pelaksana di Kantor Kemenag Tolitoli.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex