- Kontributor
28 November 2022 0:0:0 98

Buka Kegiatan PPKB, Kakankemenag Riatman: Terus Berbuat Kebaikan Tanpa Pamrih

Ket: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut H. Riatman A. Nursin saat memberikan sambutan sekaligus membuka pelaksanaan kegiatan Program Pengembangan Keprofesian berkelanjutan (PPKB),Sabtu (26/11/22) di Aula MTsN 2 Banggai Laut


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut H. Riatman A. Nursin memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Program Pengembangan Keprofesian berkelanjutan (PPKB) yang dilaksanakan oleh Kelompok Kerja Kepala Madrasah Tsanawiyah (KKMTS) Kabupaten Banggai Laut, Sabtu (26/11/22) di Aula MTsN 2 Banggai Laut.

Adapun pemateri pada kegiatan tersebut Ketua Pokjawas Prov. Sulteng Sugiono Lasa, Kakankemenag Banggai Laut, danĀ  Pengawas Madrasah Tsanawiyah. Turut hadir dalam pembukaan kegiatan Kasubbag TU, Plh. Kasi Pendis dan Pengawas Madrasah Tsanawiyah.

Mengawali sambutanya, Kepala Kantor Kemenag memperkenalkan dirinya sebagai Kepala Kantor yang baru, karena ini merupakan pertama kali berkunjung ke MTsN 2 Banggai Laut.

"Sesungguhnya saya adalah wajah baru dan stok lama, artinya bahwa sebelumnya saya sudah bertugas di Kementerian Kabupaten Banggai Kepulauan yang pada saat itu bertempat di Banggai Laut" Jelas Riatman.

Riatman juga memberikan pesan untuk terus berbuat kebaikan tanpa mengharapkan pamrih, karena nanti kebaikan itu akan datang menolong kita karena Allah SWT begitu juga sebaliknya jika yang kita lakukan adalah kejahatan.

"Sebagai Kepala Kantor, tentunya saya tidak dapat bekerja sendiri, akan tetapi mari kita bekerja sama memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Banggai Laut" harap Riatman.

Sementara itu Kepala MTsN 2 Banggai Laut Anwar Y. Yabie dalam laporannya menyampaikan selamat datang Kepala Kantor Kemenag Banggai Laut pertama kali berkunjung ke MTsN 2 Banggai Laut.

"Semoga dibawah kepemimpinan Kepala Kantor Kemenag Kab. Banggai Laut H. Riatman A. Nursin dapat memberikan perubahan kepada Madrasah terutama bantuan pembangunan gedung juga dalam hal tenaga pendidik" harap Anwar.

Lebih lanjut Kepala Madrasah Anwar Y. Yabie menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah meningkatkan kualitas pengembagan keprofesiaan berkelanjutan (PKB) khususnya peningkatan kualitas kinerja Kepala Madrasah.

Kegiatan diikuti sebanyak 10 Kepala Madrasah se Kabupaten Banggai Laut baik Madrasah Negeri maupun Madrasah Swasta. (SU)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex