- Kontributor
17 Agustus 2023 0:0:0 75

Kakankemenag Banggai Laut Pimpin Doa HUT Proklamasi Kemerdekaan Ke-78

Ket: Kepala Kantor Kementerian Agama saat memimpin doa pada HUT Proklamasi Kemerdekaan Ke-78


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Riatman A. Nursin memimpin Doa pada Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Ke-78 Tingkat Kabupaten Banggai Laut, bertempat di Alun-alun Taman Kota Banggai, Kamis (17/08/23)

Peringatan HUT Ke-78 RI mengangkat tema Terus Melaju Indonesia Maju. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa dan Pembaca teks Proklamasi Ketua DPRD Banggai Laut Mahdiani Bukamo.

Dalam doanya, Kakankemenag memanjatkan rasa syukur atas agungnya karunia nikmat Kemerdekaan ke 78 Negara Kesatuan Republik Indonesia." Semoga Rahmat dan berkahmu abadi menyertai kita semua" ungkapnya

Bangkitkan semangat juang seluruh anak negeri untuk membangun dan mengabdi ibu pertiwi mempersembahkan karya dan mengukir prestasi mengerahkan daya dan kemampuan membangun negeri.

Dia juga memohon agar dihindarkan dari permusuhan dan perpecahan , dijauhkan dari saling menghina dan merendahkan, masukan kami dalam pemeliharaanmu yang tak terlenakan sehingga terpelihara persatuan dan persaudaraan.

Satukanlah hati dan pikiran seluruh anak bangsa ini dengan ikatan cinta." Cinta para pemimpin kepada segenap rakyatnya, segenap rakyat kepada pemimpinya, sesama saudara sebangsa dan cinta sesama umat manusia" imbuhnya

Diakhir doa, Kakankemenag mengatakan bahwa semua permohonan doa dan cita hanya tertuju kepadamu," Semoga dalam ridhamu pemimpin dan rakyat bertemu berikhtiar membangun bangsa bahu membahu terus melaju untuk indonesia maju" tutup Kakankemenag

Upacara berjalan lancar dan penuh hikmad. dalam kesempatan tersebut Kakankemenag Banggai Laut menerima Hibah Tanah dari Pemerintah Daerah untuk pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) yang diserahkan langsung oleh Bupati Banggai Laut. (MH)

Editor: Muhadjir
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex