- Kontributor
7 Februari 2020 0:0:0 356

BRIEFING TIM TRAUMA HEALING SEBELUM TERJUN KE LOKASI MUSIBAH

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melalui Seksi Bimbingan Masyarakat Islam melaksanakan kegiatan trauma healing mengundang tim untuk melakukan briefing sebelum turun ke lokasi dan melaksanakan kegiatan kunjungan ke tempat bencana kebakaran di kompleks Pelabuhan Kelurahan Sidoarjo Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli. Jum’at, (7/2/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan diaula terbuka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli dibuka langsung oleh Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Hj. Andi Nurhayati yang didampingi Kasubbag TU Sarina Unok dan Kepala Seksi Bimas Islam H. Husni Mubarak.

Hj. Andi Nurhayati dalam arahnnya menyampaikan program trauma healing ini untuk menghibur para korban serta sekaligus memberikan penguatan keagamaan buat para pengungsi terutama memberikan sentuhan bahasa kasih sayang terhadap anak anak yang ikut menjadi korban musibah kebakaran agar bisa mempunyai semangat lagi dalam menjalani kesehariannya.

Sementara itu H. Husni Mubarak mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini  dalam rangka memberikan motivasi kepada para korban pasca kebakaran serta memberikan dukungan moril serta semangat untuk tetap melaksanakan kesehariannya dengan normal untuk kelangsungan hidupannya kelak tanpa adanya rasa kecemasan dan ketakutan.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex