- Kontributor
16 Februari 2022 0:0:0 143

KKM MAN Tolitoli gelar sosialisasi Ujian Madrasah

Ket:


(Man Tolitoli), Kelompok kerja Madrasah (KKM) menggelar pertemuan dengan mengundang kepala Madrasah dan operator seluruh anggota kelompok kerja Madrasah berjumlah 18 Madrasah swasta,yang dilaksanakan di ruang kerja Kamad, Rabu 16/2/2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengawas Madrasah Kementerian Agama Kab.Tolitoli Amir, Kepala Madrasah swasta,dan operator.

Pengawas Madrasah Amir menyampaikan apresiasi kepada KKM yang sudah aktif dan menjadikan sebagai wadah tempat memecahkan segala persoalan pembelajaran yang ada di Madrasah. "Saya berharap kepada para kepala Madrasah agar selalu memantau keaktifan siswa siswinya dalam persiapan ujian Madrasah, serta berupaya menjadi seorang pendidik yang mampu memotivasi peserta didik agar bisa lebih aktif untuk belajar bukan seorang pendidik yang menjadikan dirinya sebagai sumber belajar."

Sosislisasi ujian Madrasah bertujuan untuk memberikan bimbingan secara teknis, cara mengaplikasikan RDM, sehingga para operator memiliki kemampuan dan mampu menerapkan di Madrasah masing masing. kemudian, para kepala Madrasah juga mengetahui tugas operator dan mendapatkan informasi terbaru terkait evaluasi pendidikan.

Sementara itu, Ayub S,Bouty ini penting untuk dilaksanakan guna mewujudkan hasil evaluasi pendidikan yang cepat, tepat, akurat. Untuk itu, kita dari Madrasah terus berupaya mengembangkan aplikasi yang memudahkan tugas para operator dan guru di Madrasah, para kepala dan guru di Madrasah harus melek teknologi agar dapat mengikuti perkembangan teknologi pendidikan, ungkapnya.

Data valid siswa kelas akhir Madrasah Aliyah.MAN Tolitoli 281,MA.AL Amin labonu,29,MA.Al Ikhlas tinabogan17,MA.Al Ma'ruf Oyom 12,MA Al Munawarah Tambun 18,MA  AlKhairat Kalangkangan 153,MA Darul ulum kalangkangan 19,MA Darunnaim Bambapun 16,MA DDI galang 35,MA DDI kel,baru 25,MA DDI Lakatang 15,MA DDI Salumbia,62,MA DDI Soni 66,MA Hi hayun Salumpaga 57,MA Madinatul Ilmi DDI siapo 34, MA Madinatul Khairaat Buntuna 23,MA Muhammadiyah Lingadan 52,MA Plus Yazid NW kongkomos 18,jumlah keseluruhan 932.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex