KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
22 April 2022 0:0:0 92

Sukseskan Gerakan 1 juta Vaksin Boster pada MAN Tolitoli

Ket:


(Man Tolitoli),- MAN Tolitoli melaksanakan Vaksinasi bagi pegawai kemenag serta Masyarakat yang di mulai, Kamis 21 sampai dengan Sabtu 23 April 2022 di Gedung PTSP MAN.

Kepala Kankamenag Tolitoli H.Muchlis menyatakan bahwa kegiatan ini,sebagai upaya untuk mewujudkan gerakan 1 juta vaksinasi booster yang digagas oleh pengurus Besar Nahdatul Ulama(PBNU), Kementerian Agama dan Polri diseluruh Indonesia.

Menurut Kamad untuk memperkuat daya tahan tubuh melawan Covid diperlukan vaksinasi agar terbentuk sebuah kekebalan komunitas atau herd comunity di Masyarakat.ajakan ini sekaligus diharapkan dengan edukasi Sukseskan Gerakan 1 Juta Vaksin Boster tepat mengenai vaksinasi tersebut Masyarakat tidak ragu untuk menerima Vaksin Booster, sehingga kedepan terbentuk kekebalan komunitas dan bisa kembali segera beraktivitas seperti sedia kala dengan mematuhi protokol kesehatan.tuturnya.

Selanjutnya, Bupati, Sekda, Kapolres, Dandim, dan segenap Masyarakat yang mendukung terlaksananya program Vaksinasi 1 juta Booster, kerja sama ini bertujuan melindungi masyarakat. Untuk pelaksanaan vaksinasi dihari pertama terpantau, berjalan lancar dan tertib.

 

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex