- Kontributor
13 Desember 2019 0:0:0 614

JUMAT BERKAH, KEMENAG BALUT GELAR KHATAMAN ALQURAN

Ket:


HUMAS (Kemenag Balut) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut kali ini mengisi hari Jumat dengan kegiatan Khataman Al-Qur’an yang bertempat di ruang pertemuan Kantor Kemenag Banggai Laut, Jum’at (13/12/2019).

Pelaksanaan Khataman Al-Qur’an ini merupakan kegiatan agenda bulanan yang telah rutin dilaksanakan oleh Kantor kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut. Dan kali ini penghataman Al-Qur’an dilaksanakan pada hari jum’at setelah melakukan aktifitas senam pagi dan olahraga lainnya.

 

 

Kepala Subbagian Tata Usaha Ansar, S.Sos saat ditemui diruangnnya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda bulanan, dimana setiap Pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Honorer sebelum memulai aktifitasnya terlebih dahulu meluangkan waktunya kurang lebih 5 menit untuk membaca Al-Qur’an.

“Kurang lebih selama satu bulan semua akan menghatamkan Al-qur’annya masing-masing dan ini berlangsung setiap bulan bagi ASN Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut” Terang Ansar.

Harapanya agar supaya segala aktifitas kegiatan yang akan dilaksanakan selama dikantor mendapatkan kemudahan sehingga apa yang kita prioritaskan, program-program kita dapat terlaksana dengan baik dan selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata’ala. (SU)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex