- Kontributor
18 Februari 2022 0:0:0 109

Kakankemenag Taslim : Kepuasan Publik Harga Mati

Ket: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut H. Moh. Taslim saat memberikan arahan pada Pembinaan ASN dan Penyuluh Di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut, Kamis (17/02/22)


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut H. Moh. Taslim lakukan pembinaan ASN dan Penyuluh di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut, Kamis (17/02/22) bertempat di ruang Pertemuan Kantor Kemenag Banggai Laut.

Pembinaan ASN dan Penyuluh terkait hasil Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) yang di laksanakan sebelumnya oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI selama 3 hari sejak tanggal 13 s.d 15 Februari 2022 secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

H. Taslim dalam arahanya menyampaikan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama maka dituntut untuk selalu loyal terhadap program dari Kementerian Agama yang terstruktur dan sistematis harus kebawah memahaminya.

"Menjadi unggulan dari tujuh program strategis dari Kementerian Agama adalah penguatan moderasi beragama, dimana tahun ini merupakan tahun toleransi beragama, yakni bagaimana beragama yang baik, memahami perbedaan dan saling menghargai perbedaan" jelas Taslim.

Lanjutnya bahwa diantara tujuh program prioritas Kementerian Agama lainnya adalah transformasi digital, dimana setiap ASN dituntut untuk mengetahui cara menggunakan komputer/laptop dan teknologi informasi lainnya.

Sementara itu Revitalisasi Kontor Urusan Agama (KUA) merupakan program yang tidak kalah akan prioritasnya dari 7 program strategis, "Cermin Kementerian Agama berada di KUA dan Penyuluh" tegas H. Taslim.

Tambah Taslim bahwa dalam transformasi layanan umat diharapkan semua upaya harus berorientasi pada pelayanan publik, sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kepuasan publik menjadi harga mati.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Subbagian Tata Usaha, Kepala Seksi, Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Penyuluh, dan Seluruh ASN Lingkup Kemenag Banggai Laut. (SU)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex