- Kontributor
9 Mei 2022 0:0:0 230

Kasubbag TU Gelar Sidak Di MAN 1 Parigi

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng)-Pada hari pertama masuk kerja pasca libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag kabupaten Parigi Moutong H. Mappeasse menggelar inpeksi mendadak (sidak) Di MAN 1 Parigi, Senin 9 Mei 2022.

Mappeasse mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna memonitoring kehadiran para pegawai khusus nya ASN pada hari pertama masuk kerja.

Alhamdulillah semua pegawai di MAN 1 Parigi telah masuk kerja sesuai jadwalnya.

Mappeasse menyampaikan akan memantau kedisiplinan kehadiran pegawai di beberapa satuan kerja lainnya seperti MTsN 1 Parigi, MIN 1 Parigi, KUA Kecamatan Sausu serta beberapa Madrasah swasta. 

Terkait edaran Kemenag yang memberlakukan sistem kerja dari rumah atau work from home (WFH), pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Kanwil Kemenag Sulteng yang memberikan kebijakan pegawai 75% masuk kantor dan 25% WFH  bagi mereka yang melakukan mudik lebaran, dimulai tanggal 9–13 Mei 2022.

Kebijakan WFH di lakukan agar mereka yang melakukan perjalanan mudik bisa mengisolasi diri untuk menghindari penyebaran virus serta menghindari penumpukan massa saat arus balik mudik, jelasnya.(Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex