- Kontributor
16 Februari 2021 0:0:0 213

Kepala Madrasah se KKM MTs Negeri 2 Parigi Gelar Rakor Bersama

Ket:


Mepanga(MTsN 2 Parigi) - Kelompok Kerja Madrasah induk MTs Negeri 2 Parigi menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Kepala Madrasah di gedung audio MTs Negeri 2 Parigi, Selasa 16 Februari 2021.

Rapat tersebut dipimpin oleh kepala MTs Negeri 2 Parigi Ery Sumantri. Dijelaskannya, rapat ini bertujuan untuk membahas sosialisasi pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) serta persiapan penyusunan soal UM, yang akan dikaitkan
dengan kegiatan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) pada tanggal 20 Februari 2021. Kemudian melakukan pembahasan program kerja dari KKM MTs Negeri 2 Parigi ke depannya.

Ery juga mengimbau, agar dalam setiap pelaksanaan kegiatan di Madrasah agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan terus mensosialisasikan gerakan (5M), yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitasi dan interaksi.

Pelaksanakan Rakor berjalan dengan baik dan lancar, yang di hadiri oleh Kepala Tata Usaha, Wakil Kepala Madrasah Bidang kurikulum MTsN 2 Parigi, dan para Kamad Se-KKM MTs Negeri 2 Parigi.

By.(Ahdal)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex