- Kontributor
14 Januari 2019 0:0:0 537

Naharudin Dilantik Sesudah Jalani Cuti

Ket:


Buol (Humas Kemenag) Kakan Kemenag Buol Drs. H. Nadjamuddin Baropo, M.Pd  Melantik dan mengambil Sumpah Naharudin, S.Ag  sebagai Penghulu Muda dan diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Bunobogu Pada hari senin, 14/01/2019, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Buol, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala KUA kec. Momunu Menggantikan  H. Saleh, Lc, Sebelumnya juga sudah dilantik Sebagai Penghulu Muda dan juga diberi tugas  tambahan sebagai  Kepala KUA Kec. Momunu di lingkungan Kementerian Agama Kab. Buol yang dihadiri, Kasubbag TU, Kasi Bimais, Kasi PHU dan Penyelenggara Syari’ah, para Staf  ASN, pramubakti danTokoh Masyarakat.

Naharuddin  belum sempat terlantik bersama enam orang Penghulu Muda dan satu orang Penghulu Pertama yang juga diberikan tugas tambahan sebagai kepala kantor urusan agama di wilayah Buol,  pada hari Jum’at 27 Desember 2018 disebabkan menjalani cuti.

Pelantikan diawali dengan  Pembacaan SK Menteri Agama diikuti Pelantikan dan Pembacaan Sumpah.Bertindak sebagai Saksi Kasubbag TU Imran, S.Ag, Kasi Bimais Nurkhairi, S.Ag, M.Si, Sedangkan sebagai Rohaniawan Kasi Pakis Andiridwan, S.Hi.

Setelah dilantik Bapak Kakan Kemenag Buol, H. Nadjamuddin Baropo  mengucapkan selamat kepada KUA yang dilantik dan berharap kepada pejabat yang baru dilantik, untuk memegang teguh amanah yang telah diberikan.

" Jabatan ini adalah titipan, olehnya itu jaga amanah ini dengan sebaik-baiknya, karena suatu saat nanti amanah ini akan kita pertanggungjawabkan, baik didunaia maupun diakherat kelak ".

Untuk itu, Berikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat, bersikap Profesional, selalu berinovasi tingkatkan integritas, menjadi teladan di masyarakat dan dan bertanggung jawab atas amanah yang di emban dan senantiasa  menjaga kebersamaan umat tegas Nadjamuddin. Akhir dari acara ditutup dengan Doa oleh bapak Mudasir. (Cak-Bal Buol )

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex