- Kontributor
20 September 2020 0:0:0 285

Sempat Tertunda, 6 Peserta Ikuti SKB CPNS Formasi 2019 di Kemenag Poso

Ket: Foto Kakan Kemenag Poso, H. Makmur Muh. Arief meninjau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang SKB di Aula Kemenag Poso


Poso (Kemenag Sulteng) – Sebanyak enam peserta mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahap akhir atau Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di lingkungan Kementerian Agama Formasi Tahun 2019, bertempat di Aula Kantor Kemenag Poso, Minggu, (20/09/2020).

Walaupun sempat tertunda karena pandemi Covid 19, akhirnya proses pelaksanaan tes SKB telah dilaksanakan sejak hari Senin (14/9/2020) dan di jadwalkan akan berlangsung hingga Senin (21/9/2020).

Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Tahapan Praktek

Pelaksanaan tes SKB ini di bagi dalam tiga tahap sesuai jadwal yang di tentukan. Hari Senin sampai dengan Kamis tahapan ujian praktek, hari Jum’at tahapan Psiko test, dan hari sabtu dan minggu tahapan tes wawancara.

Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Tahapan Psiko tes

Pada hari ini telah memasuki hari terakhir digelarnya SKB dengan tahapan terakhir tes wawancara. Tes ini digelar dengan protokol kesehatan yang ketat dengan mengedepankan jarak dan keamanan, baik untuk peserta maupun panitia. Peserta juga diwajibkan memakai masker.

Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Tahapan tes Wawancara

Seleksi SKB wawancara hari ini di ikuti sebanyak empat orang dan berjalan dengan lancar dan sukses. Semua peserta telah mengikuti ketentuan yang telah di berikan oleh Panitia Seleksi dengan datang satu jam lebih awal dari jadwal yang telah di tentukan.

 

 

 

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex