- Kontributor
18 Juli 2022 0:0:0 88

Awali kegiatan tahun ajaran baru, MIN Morowali Utara Gelar Apel Bersama Dewan Guru dan Siswa-Siswi

Ket:


Morowali Utara (MIN MOROWALI UTARA),- Mengawali tahun pelajaran 2022/2023, MIN Morowali Utara Gelar Apel bersama yang diikuti oleh seluruh guru dan peserta didik bertempat di ruang aula MIN Morowali Utara, Senin 18 Juli 2022.

Bertindak sebagai Pembina apel kepala MIN Morowali Utara Dedi Supardi, dalam sambutannya berpesan kepada seluruh dewan guru dan siswa agar ditahun pelajaran baru ini bisa lebih disiplin, lebih bersemangat dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dibandingkan dengan tahun pelajaran sebelumnya.

Dedi juga meminta kepada wali kelas dan guru bidang study dapat bertanggungjawab penuh dengan tugasnya dan beri pelayanan terbaik kepada siswa-siswi dan orang tua, karena kita dipercayakan oleh para orang tua untuk mendidik anak-anak agar bisa cerdas secara intelektual, spiritual dan emosional.

"Selamat memulai kegiatan diawal tahun pelajaran ini, tentunya dengan semangat dan inovasi yang baru."

Dalam apel tersebut, juga dibacakan struktur wali kelas yang ditutup dengan doa bersama agar mendapatkan kelancaran dan kemudahan dalam kegiatan belajar mengajar untuk proses pembelajaran satu tahun kedepan.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -

Lihat Juga :

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex