- Kontributor
2 Desember 2021 0:0:0 160

Hari ke Empat Ujian PAS pada MAN Tolitoli Berjalan Lancar

Ket:


(MAN Tolitoli) - Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) mata pelajaran Kimia dan PKN pada MAN Tolitoli di hari ke empat penilaian akhir ini  menggunakan sistem Aplikasi Geogle Form (Online).

Adibsyarwani,selaku ketua PAS mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan dengan dua cara yakni daring dan luring,yang kedua duanya bertempat di Madrasah, dengan menggunakan Handpone pribadi. Kegiatan PAS di ikuti sebanyak 797 siswa yang terbagi kedalam 25 rombel.

Sania kelas X MIA 1 saat ditemui mengatakan alhamdulillah pelaksanaan PAS berjalan dengan lancar, karena panitia juga telah menyiapkan fasilitas jaringan internet untuk digunakan oleh para siswa dalam mengikuti semester.

Pelaksanaan PAS juga di pantau oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli, ia mengucapkan ucapan Syukur karena PAS ganjil ini berlangsung dengan mekanisme sesuai peraturan pemerintah daerah,hal ini berdasarkan dengan telah turunnya surat pemberitahuan oleh pemerintah kab.Tolitoli tentang pemberitahuan pembukaan pembelajaran tatap muka terbatas.

Diakhir wawancara Kepala Madrasah berharap semoga selama dua hari kedepan kegiatan PAS dapat berjalan sesuai dengan jadwal tanpa hambatan dan kendala apapun,pungkasnya.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex