- Kontributor
26 Maret 2021 0:0:0 265

Program Madrasah, Kepala MAN Tolitoli Membagikan Masker Kepada Siswa

Ket:


(MAN Tolitoli) – Madrasah Aliyah Negeri(MAN) Tolitoli melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah(OSIS) membagikan masker secara gratis kepada guru dan para siswa, Jumat(26/3).

Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Osis Madrasah kepada sesama untuk sama-sama berperan serta dalam usaha dan tindakan nyata dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kepala MAN Tolitoli Ayub, kepada Humas, usai turut serta dalam membagikan masker.

Selain itu, kamad juga berpesan agar selalu memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan seperti cuci tangan, cek suhu pakai thermogun, rajin pakai handsanitizer, dan lainnya.

Dijelaskannya, meskipun pandemic belum usai terkait program madrasah harus tetap dicanangkan. Olehnya pembelajaran dimasa pandemic mendapatkan beberapa kendala yang harus diatasi bersama demi mewujudkan peningkatan kualitas proses pembelajaran dapat dilaksanakan dengan baik.

“Saya berharap kepada guru dan staf, agar program madrasah harus disusun sebelum tahun ajaran dimulai, agar madrasah punya rancangan kedepan dan tidak berjalan secara asal asalan tanpa adanya rencana yang dikonsep dalam bentuk Program Kerja” ungkapnya.

Selama pandemi ini belum berakhir, Kepala MAN Tolitoli selalu mengimbau kepada seluruh warga madrasah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan baik di dalam maupun di luar lingkungan madrasah, ujarnya.

(Ratna/Humas MAN Tolitoli)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex