KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
Nanang Winardi Kontributor
16 Maret 2024 19:23:0 72

Kankemenag Morowali Gelar Pisah Sambut

Ket: Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag Morowali, Jumat 15/3/24


Morowali (Kemenag Sulteng)  - Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali gelar acara pisah sambut Serah Terima Jabatan Kepala Kankemenag Kabupaten Morowali yang lama H Asat Latopada, S.Ag dengan Kepala Kankemenag Kabupaten Morowali yang Baru Dra. Hj. Marwiah, M.S.I, Acara berlangsung di Aula Kantor Kemenag setempat, Jumat (15/3/24).

Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Morowali, Abdul Manan mewakili teman-teman ASN Kankemenag Morowali menyampaikan kesan dan pesan pada acara pisah sambut Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Morowali. “Terimakasih kepada bapak Asat atas segala yang telah bapak lakukan selama memimpin di Morowali.”

“Kami keluarga Besar Kankemenag Morowali mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerjasamanya, banyak program dan kegiatan yang sudah kita kerjakan selama ini, Alhamdulillah berjalan dengan baik. Dan selamat datang kepada Ibu Hj. Marwiah yang telah hadir bersama kami," ucap Manan.

Selanjutnya mengawali sambutannya, Asat mengungkapkan ada pertemuan pastinya akan ada perpisahan, ini merupakan salah satu hukum sosial yang harus kita hadapi.

Lebih Lanjut Asat, mengatakan bahwa setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya, dan masa sekarang adalah masa kepemimpinan Hj. Marwiah yang harus didukung bersama. Apalagi beliau adalah orang lama yang pernah memimpin di Kankemang Morowali, tentu lebih berpengalaman.

Kemudian beliau menyampaikan kata-kata perpisahan di hadapan hadirin dan mengucapkan apresiasi atas kemitraan selama ini.

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasama kepada seluruh ASN di Lingkungan Kankemenag Morowali yang selama ini telah membantu dalam mengemban tugas selama 1 tahun, 9 bulan saya menjabat.” Sekali lagi terimakasih atas komitmen kebersamannya, terus jaga kekompakan. Selanjutnya saya mohon doa restu agar di tempat yang baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya. Semoga Allah S.W.T., Tuhan Y.M.E. senantiasa memberikan kesehatan dan melimpahkan rahmat, taufik serta hidayahNya kepada kita semuanya, ucap Asat.

Selanjutnya beliau sampaikan permohonan maaf manakala selama menjabat terdapat banyak kekurangan dan kesalahan, baik tutur kata maupun perbuatan termasuk jika ada hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan selama bertugas di Kankemenag Morowali. Tutupnya.

Pada Kesempatan yang sama, Pejabat baru Marwiah mengatakan, sebagai Kepala Kantor yang baru, walaupun dulu pernah menjabat sebagai kepala kantor di Kankemenag Morowali, namun dirinya masih mengharapkan masukan-masukan yang bermanfaat demi kemajuan kinerja Kementerian Agama Kabupaten Morowali.

Mohon doa dan kerja sama yang baik agar dapat menjalankan amanah ini serta dapat bertanggung jawab, tentunya dengan dukungan dan bantuan dari semua pihak, khususnya keluarga besar ASN Kantor Kementerian Agama Morowali. Pungkasnya.

Kemudian acara di lanjutkan dengan doa dan penyerahan bingkisan kenang kenangan kepada Asat selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali yang lama.

Kegiatan yang dimulai pukul 16.00 ini dihadiri oleh seluruh ASN Kankemenag Morowali, Kepala Madrasah, Kepala KUA Kecamatan, Pengawas Madrasah/Sekolah, para Penyuluh, tokoh agama dan masyarakat serta tamu undangan lainnya dan ditutup dengan buka bersama.

By. Humas Morowali

 

Tags terkait: Sekjen
Editor: -
Fotografer: Nanang Winardi
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex