- Kontributor
3 Juni 2021 0:0:0 268

Kasi Penmad Tinjau Pelaksanaan PAT Semester Genap MAN Biau

Ket:


Buol(MAN BIAU) – Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Biau hari ini menerima kunjungan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Buol yang meninjau secara langsung pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Semester Genap berbasis android di laboratorium komputer, Kamis 03 Juni 2021. 

Menurut Mashuri M. Pake, ujian yang dilaksanakan secara daring ini telah berlangsung selama 2 hari dan akan terus berlanjut hingga Sabtu pekan depan.  

Dalam kunjungannya hari ini, Rischard Mukhsin berpesan agar panitia ujian tetap bekerja secara professional meskipun ujian tidak dilaksanakan secara tatap muka dan berharap semoga pelaksanaan PAT tahun ini akan berjalan lancar hingga akhir tampa terkendala jaringan internet.   

Ketua Panitia ujian PAT Ibnu Hajar Salim mengatakan bahwa kegiatan ujian kali ini menggunakan 2 aplikasi online yakni quizizz mode live dan google formulir. Khusus untuk mata pelajaran Biologi yang ditangani oleh ibu Agusnawati menggunakan quizizz.  Sedangkan untuk Sebagian besar guru yang lain menggunakan google formulir yang telah umum diterapkan di madrasah ini.  Sejauh ini pelaksanaan ujian berjalan lancar tampa kendala berarti, tuturnya.

Sesuai dengan schedule yang disusun sebelumnya, ujian PAT ini akan berlangsung hingga Sabtu pekan depan.  Tentunya semua pihak berharap agar kegiatan ujian ini berjalan lancar meskipun pada dasarnya sangat tergantung pada kestabilan jaringan internet yang ada.  (SH-MAN Biau Buol)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex