- Kontributor
24 Agustus 2020 0:0:0 486

30 Guru Agama Hindu Ikuti Bimtek KKG Dan MGMP

Ket:


Palu(Kemenag Sulteng),- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah Rusman Langke, buka kegiatan Bimtek Kelompok Kerja Guru(KKG) dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran(MGMP) bertempat di Pasraman Jagatnatha Kota Palu, Jum’at 21/8/2020.

Dalam arahannya menyampaikan kegiatan bimtek KKG dan MGMP diharapkan dapat menjadi stimulus guru agama hindu di masa pandemi Covid 19.

Menurutnya dengan metode daring dan luring peserta didik tetap mendapatkan pembelajaran agama hindu dengan menggunakan fasilitas jaringan internet sehingga tidak menjadi penghalang baik guru maupun peserta didik.

Sistem daring/luring sebagai pembelajaran jarak jauh tetap sesuai dengan pembelajaran di sekolah dimasa pandemi, selain itu guru, siswa serta orang tua harus saling memahami aplikasi yang akan di gunakan. Profesional guru dalam mengunakan Teknologi Informasi tidak menjadi kebosanan siswa dalam menerima materi, ujarnya.

Kegiatan dihadiri Pembimas Hindu Kemenag Sulteng, Kakankemenag Kota Palu dan diikuti sebanyak 30 guru agama hindu dikota palu dari semua jenjang pendidikan.

By.(Pipit/san)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex