- Kontributor
17 Maret 2022 0:0:0 125

Plh. Kakankemenag Hadiri Forum Advokasi Komitmen Pemda dan Lintas Sektor Program GKPD,PJAS dan PPABK.

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Tolitoli Salam P. Daimariniu menghadiri Forum Advokasi Komitmen Pemerintah Daerah dan lintas sektor program nasional Gerakan Keamanan Pangan Desa (GKPD), Pangan Jajanan Anak Sekolah (PJAS), dan Pasar Pangan Aman Berbasis Komunitas (PPABK) di Kabupaten Tolitoli Tahun 2022 dibuka secara resmi Bupati Tolitoli Amran H. Yahya di Hotel Mitra Tolitoli, Kamis (17/3/22).

Dalam arahannya Bupati Tolitoli Amran H. Yahya menyambut baik dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan komitmen Pemerintah Daerah dan lintas sektor untuk berperan aktif mengawal program nasional gerakan keamanan pangan desa, pasar pangan aman dari bahan berbahaya dan pangan jajanan aman disekolah yang berbasis komunitas untuk menjamin terwujudnya penyelenggaraan  keamanan pangan disetiap mata rantai pangan secara terpadu.

Sementara itu, ditempat yang terpisah saat dikonfirmasi tim humas usai mengikuti kegiatan tersebut  Plh. Kepala Kantor Kemenag Tolitoli Salam P. Daimarinu mengatakan kegiatan forum advokasi ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kemandirian masyarakat dalam menjamin pemenuhan kebutuhan pangan yang aman serta mendukung gerakan pemerintah dalam pencegahan stunting.

Salam juga menambahkan, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penandatangan komitmen bersama antara Balai POM Palu dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli.

Kegiatan ini turut dihadiri sejumlah Kepala Perangkat Daerah, para camat, Kepala sekolah dan Madrasah, guru serta para kepala desa dan aparat desa.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex