- Kontributor
24 Juli 2023 0:0:0 248

Rapat Pembagian Tugas MAN Banggai Laut Tahun Ajaran 2023/2024

Ket:


MAN Balut (Kemenag Banggai Laut) - Madrasah Aliyah Negeri Banggai Laut menggelar rapat pembagian tugas yang dilaksanakan di ruang guru , Senin, 24 Juli 2023

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Banggai Laut, Rusdin Bukamo yang dihadiri oleh Kaur TU dan Para dewan guru yang sempat hadir. Rapat di mulai pada pukul 8.30 sampai selesai.

Dalam arahannya, Rusdin Bukamo menyampaikan beberapa hal terkait kedisiplinan  tenaga pendidik untuk bekerja sama dalam membangun dan mewujudkan pendidikan yang berkualitas di MAN Banggai Laut.

"Saya berharap tugas yang diberikan dapat dijalankan sesuai fungsinya dengan penuh tanggung jawab dan menjadi teladan bagi siswa-siswi  disetiap kegiatan" ujarnya

Lebih lanjut, Kepala madrasah juga memberikan motivasi kepada seluruh guru agar bekerja secara maksimal, semangat dan penuh kreatifitas.

Diakhir rapat, beberapa keputusan yang di hasilkan tentang pembagian jam mengajar, pembagian wali kelas, pembagian tugas tambahan, dan pembagian ekstrakurikuler. Rapat berjalan lancar dan tertib ditutup dengan pembacaan doa.

Editor: Muhadjir
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex