- Kontributor
23 November 2022 0:0:0 79

Kemenag Morowali Gelar Rapat Pembentukan Panitia dan Persiapan HAB ke 77 Tahun 2023

Ket: Rapat pembentukan Panitia dan Persiapan HAB ke 77 Tahun 2023 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali, Selasa (22/11/2022).


Morowali (Kemenag Sulteng) – Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali Mahadin, menggelar rapat pembentukan Panitia dan Persiapan HAB ke 77 Tahun 2023. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Kemenag Morowali, Selasa (22/11/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasubag TU Kemenag Kab. Morowali, Para Kasi, Penyelenggara, Pengawas, Penyuluh, Kepala KUA Kecamatan, Kepala Madarasah MI, MTs, MA baik Madrasah swasta maupun Negeri dan ASN Kementerian Agama Kabupaten Morowali.

Mahadin dalam arahannya menyampaikan agar peringatan HAB ke-77 yang jatuh tanggal 3 Januari 2023 benar-benar dapat dipersiapkan sebaik mungkin sehingga Pembentukan Panitia ini sengaja dilakukan jauh hari sebelum hari H, hal ini sengaja dilakukan agar panitia dapat bekerja dengan leluasa untuk mempersiapkan kegiatan kegiatan apa saja yang akan di gelar dalam peringatan HAB tahun 2023 yang akan datang.

Mahadin berharap Kepada panitia yang terpilih agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, jadi laksanakan tugas sesuai dengan kemampuan dan terus komunikasikan, koordinasikan serta berkolaborasi antar panitia terpilih nantinya, sehingga HAB 2023 ini dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh keluarga besar kementerian Agama Kabupaten Morowali beserta seluruh jajaran dan masyarakat. buatlah kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan mencerminkan Lembaga Kementerian Agama, pesannya.

Selanjutnya, Kepala Subbag TU  Abdul Manan dalam arahannya mengatakan, peringatan Hari Amal bakti yang ke-77 tahun 2023 nanti, agar dilaksanakan dengan penuh keikhlasan. Pegawai yang ditunjuk menjadi panitia hendaknya dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, penuh semangat dan semoga sukses, karena kegiatan ini dilaksanakan oleh kita untuk kita dari kita dan diharapkan ada manfaatnya bagi masyarakat luas. "insya Allah setelah penerbitan SK dari kepala Kantor akan kita bagikan kepada seluruh panitia yang terlibat," ungkapnya.

Sementara itu Kasi Pendis, H. Mauluddin menambahkan mari kita buat kegiatan HAB Tahun 2023 lebih baik dari sebelumnya, buat kegiatan yang beda dan bermanfaat serta mencerminkan Moderasi Beragama sehingga Kementerian Agama semakin dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat, imbuhnya.

Adapun terpilih menjadi Ketua panitia HAB Kemenag ke 77 tahun 2023 berdasarkan hasil musyawarah mufakat yaitu Rusli Baco sebagai ketua, Kurniawan sebagai sekretaris, dan Ramdhan sebagai Bendahara.

By. Humas Morowali

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex