- Kontributor
25 April 2022 0:0:0 122

Penutupan PDWK Metodologi Pembelajaran Bagi Guru Di Kemenag Morowali

Ket: Kakankemenag Morowali DR. H. Admad Hasni, M.Pd.I menutup Kegiatan PDWK Metodologi Pembelajaran Bagi Guru, Sabtu, 23/4/22


Morowali (Kemenag Sulteng) - Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Metodologi Pembelajaran Bagi Guru memasuki hari Terakhir. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Kemenag Morowali, berlangsung selama enam hari diikuti oleh 30 peserta ini, ditutup oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali, H. Ahmad Hasni. Sabtu (23/4/2022).

Ketua Panitia PDWK, Irwan Muhamad melaporkan penilaian peserta bahwa 30 peserta PDWK Metodologi Pembelajaran Bagi Guru Di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali dinyatakan lulus 100%, tidak ada yang mendapatkan nilai kecil yang menyebabkan tidak lulus, Alhamdulillah,” ujar Irwan.

Mengawali sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali Ahmad Hasni, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak panitia pelaksana, widhyaswara PDWK Metodologi Pembelajaran Bagi Guru dari Balai Diklat Keagamaan Manado, yang telah memberikan pendidikan dan pelatihan kepada para Guru Di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali.

Selanjutnya Hasni, menyampaikan apresiasi setinggi–tingginya kepada para peserta pelatihan dari keikutsertaan pada hari pertama sampai dengan selesai. "Saya berharap dengan Pelaksanaan Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Metodologi Pembelajaran Bagi Guru di Lingkungan Kemenag Morowali, bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas serta dapat memberikan pengaruh terhadapan dunia pembelajaran di bidang teknologi dari segi metode maupun praktek."

Acara ini di akhiri dengan penyerahan secara simbolis Sertifikat Lulus Diklat kepada peserta PDWK.

By. Humas Morowali

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex