KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
19 Juli 2022 0:0:0 54

Kasi Penmad Kemenag Tolitoli Monitoring Penyaluran PIP dan Dana BOS di MTs N 1 Tolitoli

Ket: Kamad MTs Negeri 1 Tolitoli , Ayub, S.Ag, M.Pd.I Menerima TIM monitoring dari Kantor kementerian Agama Kab. Tolitoli Cq.Kasi Penmad diruang kerjanya. Selasa,19/07/2022


(MTsN 1 Tolitoli),- Kepala MTsN 1 Tolitoli Ayub.S.Bouty menyambut tim monitoring dan evaluasi Kemenag Tolitoli di ruang kerjanya, didampingi oleh Kaur TU  Bendahara BOS dan Pengelola PIP, Selasa (19/7).

Kepala Seksi pendidikan Madrasah pada Kantor kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Sahar Ibrahim  bersama Tim  melaksanakan Monev Penyaluran Dana PIP tahap I dan II dan Dana BOS di MTs Negeri 1 Tolitoli.

Pada kesempatan tersebut H.Sahar Ibrahim menyampaikan  agar Penyaluran PIP tahap I  dan II tahun 2022, supaya segera di proses dan disalurkan kepada siswa penerima PIP tahap I dan II tahun 2022, mengingat juga verval untuk penerima PIP tahap III tahun 2022  sudah ada perintah untuk segera diverval, “sambungnya.”

H. Sahar juga menyampaikan memberikan arahan kepada pengelola BOS untuk memahami Juknis  dan aturan dalam penggunaan dana BOS  sesuai dengan aturan dan petunjuk yang berlaku, supaya Penggunaan Dana BOS tepat sasaran, pungkasnya.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex