KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
27 Agustus 2022 0:0:0 69

Kepala Man Tolitoli Laksanakan Rapat Koordinasi Bersama Komite Madrasah

Ket:


(MAN Tolitoli),-Kepala Man Tolitoli Muhammad A.Y Rumi bersama ketua komite madrasah Saenal Alidullah, serta pengurus lainnya melaksanakan rapat koordinasi komite madrasah di ruang kerjanya (27/8).

Rapat ini merupakan  perwujudan dari rasa tanggung jawab dan keikutsertaan dalam menangani beberapa persoalan madrasah yang terkait program yang akan dikembangkan, sehingga bisa berkompetisi dengan madrasah yang sudah mencapai grade lebih maju.

Muhamad A.Y Rumi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Stackholder pengurus komite yang berkenan hadir untuk mengikuti rapat koordinasi komite madrasah.

Kegiatan berlangsung selama 95 menit, masukan dan saran komite ditanggapi langsung oleh Kepala madrasah dengan komitmen dan rasa tanggung jawab untuk merealisasikan semua apa yang akan terlaksanaakan menjadi baik dan berhasil apabila ada prinsip yang sama dan upaya bersama, jika hal itu terwujud maka hasilnya pun akan berimbas kepada kita juga, ungkapnya.

Ketua komite dalam kesempatan yang sama berharap pentingnya membangun sinergitas antara pihak komite dan pihak Madrasah,dengan cara membangun komunikasi dua arah secara intens dan kontinuitas,sehingga kedepan espektasi dan visi misi Madrasah berjalan secara optimal.

kegiatan ditutup dengan sesi diskusi bersama ketua komite,stack holder komite Madrasah,semoga dengan lebih terjalinnya komunikasi antar berbagai pihak,akan memperlancar terwujudnya pencapaian tujuan pembelajaran Di MAN Tolitoli.

Turut Hadir, Stack Holder Komite, Kamad, Kaur TU MAN Tolitoli,Wakamad.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex