KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
10 April 2021 0:0:0 158

DWP Kemenag Tolitoli Gelar Pertemuan Rutin Sekaligus Penyuluhan Kesehatan

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melaksanakan pertemuan rutin yang setiap bulan dilaksanakan yang bertempat di Suwot Pollimpungan Kantor Kemenag Tolitoli, Sabtu (10/4/21).

Pertemuan kali ini diisi dengan penyuluhan kesehatan tentang menjaga mental tetap sehat dimasa pandemi oleh dr. Lutfi Jauhari.

Dalam materinya, dr.Lutfi Jauhari banyak menjelaskan tentang langkah-langkah yang harus dilakukan dalam menjaga mental kita akan tetap sehat selama  pandemi covid-19.

Lutfi jauhari juga mengatakan bahwa pandemi Covid-19 merupakan bencana non alam yang berdampak pada kondisi fisik psikologis dan psikososial setiap orang serta dapat menimbulkan beban mental seperti kecemasan, fobia,panik, depresi, obsesi,lekas marah.

Lutfi Jauhari juga menjelaskan masalah kesehatan jiwa selama pandemi covid-19 yaitu cemas, depresi dan trauma yang dapat mengganggu kesehatan mental seseorang.

Kegiatan inidihadiri oleh pengurus dan seluruh anggota DWP Kantor Kemenag Tolitolibaik ada di madrasah maupun  KUA.

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex