- Kontributor
24 Juni 2020 0:0:0 1103

RAPAT KKM INDUK MENYUSUN PANDUAN KURIKULUM DARURAT

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng),- Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Toli-toli Menggelar rapat kelompok kerja kepala Madrasah (KKM) induk,yang dihadiri delapan belas Anggota KKM untuk menyusun Panduan Kurikulum darurat masa pandemik tingkat madrasah Aliyah. (24/6/2020)

Ayub S. Bauty, membuka langsung rapat dengan  pengawas pembina Abd. Hapid Arief dan Amirudin Untuk Mengarahkan apa panduan kita selama masa pandemi untuk tiga bulan kedepan.Pentingnya arah kebijakan dalam pemerintahan dalam hal ini SK Dirjen Pendis nomor 2791 tahun pelajaran 2020 tentang panduan kurikulum darurat.

Tujuan penyusunan sebagai acuan teknis bagi satuan pendidikan jenjang Raudhatul Athfal, Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah baik negeri maupun swasta dalam menyelenggarakan kegiatan pembelajaran pada masa darurat. Adapun sasaran sebagai pengguna kurikulum darurat ini ada lima, yang pertama pendidik (guru mata pelajaran,guru BK, dan guru kelas dua, pimpinan satuan pendidikan (kepala madrasah dan wakil  kepala madrasah), tiga pengawas madrasah empat Orang tua siswa,dan lima Pemangku Kepentingan lainnya.

Dalam hal ini mempunyai struktur dan muatan Madrasah Aliyah (MA),tentang pedoman implementasi kurikulum pada madrasah,dan jam pembelajaran untuk setiap mata pelajaran dialokasikan sebagaimana dalam struktur kurikulum dengan bentuk implementasinya dapat ditentukan oleh madrasah dengan utama merupakan optimalisasi mutu madrasah.ungkapnya.

Penulis, Ratna Dewi

 

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex