Riski Erfani Kontributor
23 September 2024 14:3:0 2

Apresiasi Kepala Kantor terhadap Prestasi pada Satker Kemenag Donggala

Ket: Apresiasi Kepala Kantor terhadap Prestasi pada Satker Kemenag Donggala


Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Donggala H. Rusdin pimpin rapat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Donggala terkait Laporan Pagu dan Evaluasi Realisasi Anggaran Belanja dan Capaian Kinerja Periode 1 Januari sampai dengan 31 Agustus 2024 (Triwulan 3) berdasarkan Laporan dari masing-masing Dipa (Satuan Kerja) pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Donggala Tahun Anggaran 2024. Senin (23/09-2024).

Turut hadir Kepala Sub Bagian Tata Usaha Sarina Unok, Kasi Bimas Islam H. Haerolah Muh. Arief, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah H. Syafrudin, Kasi Bimas Kristen Jotje Djemi Lombogia, Kasi Pendidikan Islam dan Penyelenggara Hindu yang diwakili masing-masing Bendahara Satuan Kerja. Dalam rapat ini seluruh Kepala Seksi dan Kasubbag TU memaparkan kegiatan baik yang telah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan pada masing-masing Seksi termasuk juga pemaparan jumlah kegiatan Penetapan Status Pengguna (PSP) barang pada BMN, jumlah pegawai, jumlah Madrasah se-Kabupaten Donggala, jumlah rumah ibadah dan beberapa prestasi pada masing-masing Seksi.

Dalam arahannya H. Rusdin mengajak seluruh Kepala Seksi maupun Kasubbag TU "Harap segera menyelesaikan Laporan seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya dan segera melakukan penyelesaian Penetapan Status Pengguna (PSP) barang pada BMN yang masih terkendala". 

Lebih lanjut pada prestasi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Donggala beliau memberikan apresiasi kepada Satker yang berprestasi baik dari prestasi penghargaan KPPN Palu, prestasi KSM tingkat Provinsi maupun prestasi dari BDK Manado. Ia menambahkan "Semua harus terus mempertahankan prestasi dan bila perlu bisa lebih baik lagi ditahun yang akan datang" pungkasnya. 

"Terlebih lagi saat ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Donggala tengah mengikuti Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) Tahun 2024 dan berharap agar bisa masuk pada penilaian Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani  (WBK/WBBM) Zona Integritas (ZI) yang akan datang. Lanjut Rusdin menutup kegiatan ini.

Editor: -
Fotografer: Riski Erfani
Tags: Sekjen
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex