- Kontributor
13 Juni 2019 0:0:0 453

Kemenag Balut gelar halal bi halal

Ket:


HUMAS (Kemenag Balut) - Selang sehari masuk kantor setelah libur cuti bersama Hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1440 H, tepatnya hari Selasa, (11/06/2019) segenap keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut menggelar Open House dan Halal Bil Halal yang bertempat diruang pertemuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut.

Nampak hadir dalam acara tersebut seluruh Pejabat Eselon III dan IV Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut, Kepala Madrasah Negeri, KUA, Kaur TU, Pengawas, Dewan Guru dan Jajaran pelaksana seluruh ASN dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Drs. H. Abdul Muluk Lanonci, MM menyampaikan bahwa lebaran merupakan kesempatan bagi kita untuk bersilaturahmi, saling maaf memaafkan, terlebih lagi setelah kita melakukan pemilihan umum yang mungkin diantara kita terdapat perbedaan pilihan namun tetap saling menghargai dan menghormati satu sama lainnya.

Kegiatan tersebut di pandu langsung oleh Kepala Subbagian Tata Usaha Ansar, S.Sos, bertindak sebagai pembawa hikmah/tausyiah adalah Kepala Seksi Bimas Islam dan PHU Ramudin Kadja, S.Ag, M.Si, sementara itu yang bertindak sebagai pembaca Do'a adalah Kepala Seksi Pendidikan Islam Rustam Ando, S.Ag, M.Ag.

Acara Open House dan Halal Bil Halal di akhiri dengan Foto bersama, saling salam-salaman dan menikmati hidangan yg telah disediakan.(SU)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex