- Kontributor
26 Maret 2019 0:0:0 1366

PEMBINAAN KARYAWAN DAN UMAT LINGKAR TAMBANG PT.IMIP KABUPATEN MOROWALI

Ket: Pengajian Pembinaan Umat Lingkar Tambang Pada PT.IMIP Kab. Morowali


Morowali(Humas Kemenag),- Kehidupan yang aman dan nyaman, itulah salah satu materi yang di kemukakan oleh salah seorang menejer perusahaan PT. IMIP ( Jenderal Purn H. Parni Suparno ) lewat pegajian yang di laksanakan pada Hari Jumat tanggal 15 Maret 2019 di kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali.

Di tengah pengajian yang berlangsung selama 3 jam tersebut, yang di hadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Morowali yang di wakili Kepala Sub Bagian Tata Usaha Drs. Abdul Manan, Ketua MUI Kab. Morowali H. Mauluddin, S.Ag,M.Fil.I, Ketua FKUB Kab. Morowali H. BasirSalam, SH, Kapala Badan Kesbangpol Kab. Morowali Drs.H.Wahid Hasan, Ketua Kerukunan Suku Toraja Kab. Morowali, serta seluruh tokoh agama lingkar tambang Kecamatan Bahodopi Kab .Morowali.

Di tengah pengajian berlangsung, Direktur PT. MSS Jend. Purn Parni Suparno salah satu direktur perusahaan yang telah tergabung dalam perusahaan PT.IMIP yang telah memimpin karyawan kuran lebih 36000 karyawan muslim dan non muslim dengan tegas menyampaikan permohonan dalam membina kerja sama guna terciptanya kehidupan yang aman dan nyaman baik di dalam maupun diluar lingkungan perusahaan .

Demikian Pula ditempat yang sama Kepala Kantor Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali yang di wakili Kepala Sub Bagian Tata Usaha Drs. Abdul Manan dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh ketua – ketua kerukunan umat beragama agar dapat berperan aktif memberikan pemahaman kepada seluruh umatnya agar dapat bertindak dengan mengedepankan sikap saling menghormati dan menghargai demi terciptanya kehidupan yang aman sesuai harapan kita bersama.  ( HS )

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex