- Kontributor
19 Agustus 2021 0:0:0 113

Kamad Man Touna Terima Kunjungan Tim Monev Kanwil Kemenag Sulteng

Ket:



MAN Touna (Kemenag Sulteng),- Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tojo Una una, Abu Suud A. Kadir menerima kunjungan tim monitoring dan evaluasi pembayaran tukin dari tahun 2015-2018 Kanwil Kemenag Sulteng terdiri dari tiga orang di ruang kerjanya. (19/08/2021).

Ketua Tim Zubair Badjeber serta dua orang anggotanya Iskandar dan Galib menjelaskan maksud kunjungannya adalah untuk memonitoring serta mengevaluasi pembayaran tunggakan tunjangan kinerja terhutang dari tahun 2015 sampai tahun 2018 kepada ASN MAN Touna yang menerima tunjangan tersebut serta untuk mengetahui realisasi anggaran yang digunakan.

Sementara itu Kamad MAN Touna Abu Suud AK mengucapkan rasa syukur dan terimah kasih banyak atas kunjungannya serta tak lupa pula menyampaikan terimah kasih kepada Presiden RI Joko widodo, Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Agama Yaqut Chalil Qoumas atas dianggarkannya pembayaran tukin yang sempat tertunda. 

Abu Suud juga mengungkapkan bahwa dengan adanya pembayaran tukin ini merupakan motivasi buat kami di MAN Touna untuk bekerja lebih baik dan maksimal lagi.

Humas Man Touna

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex