- Kontributor
25 Maret 2021 0:0:0 220

KakanKemenag Poso Hadiri Rapat Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Ket: Rapat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan di Ruang Rapat Wakil Bupati Poso, Kamis (25/3/2021).


Poso (Kemenag Sulteng) - Dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan Pemerintah Kab Poso bersama Kementerian Agama Kabupaten Poso gelar Rapat Persiapan menyambut bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan di ruang rapat Wakil Bupati Poso, Kamis (25/3/2021).

Dalam rapat tersebut merekomendasikan beberapa hal untuk ditampung dan diramu menjadi sebuah Kebijakan Pemerintah Daerah Kab. Poso terkait Safari Ramadhan di tengah Pandemi Covid19.

Namun peserta rapat merekomendasikan agar Safari Ramadhan harus tetap dilakukan mengingat banyak hal menjadi pertimbangan termasuk kemuliaan Bulan Suci Ramadhan itu sendiri akan sangat disayangkan bila berlalu tanpa pencerahan dari para Mubalig. Bahwa memang Umat sangat membutuhkan motivasi dan sugesti serta bimbingan dari para Da'i demi menambah kualitas ibadah Ramadhan dan segala rangkaiannya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso, Makmur Muh. Arief dalam arahannya menyampaikan, semua saran dan pendapat akan diramu menjadi bahan pertimbangan bagi Pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan yang maksimal dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk kemaslahatan bersama di tengah Pandemi Covid 19 ini.

Akhirnya Makmur mendapat apresiasi dari para peserta rapat, yang terdiri dari berbagai unsur dari Pemerintah dan Ormas, termasuk MUI dan para tokoh yang sempat hadir dan menyampaikan saran dan pendapatnya.(Zhaq)

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex