- Kontributor
5 Januari 2021 0:0:0 198

Memperingati HAB ke 75, Kemenag Banggai Berbagi Dalam Kesederhanaan

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng),- Pada HAB-75 tahun 2021 Kemenag Kab. Banggai memberikan penganugerahan satya lencana kepada 51 ASN, penghargaan untuk ASN terbaik, guru kategori program induksi, dan apresiasi penghargaan kepada 5 santri madrasah yang berprestasi di tingkat regional dan nasional. Tidak kalah penting perhatian khusus diberikan pada pengabdian pramubakti. Selasa, 05/01/2021.

Dalam penyampaiannya H. Firmansyah memohon maaf untuk seluruh ASN yang tidak dapat menghadiri upacara dan silaturahmi karena dibatasi pandemi covid-19 dan Menitipkan salam kepada kepala KUA dan kepala madrasah agar disampaikan pada ASN seluruh satuan kerja. Kepada penerima penghargaan satya lencana agar selalu menjaga marwah kementerian agama.

Walaupun terbatasi oleh pandemi, pemberian sembako masih bisa dilakukan kemenag Banggai pada masyarakat disekitaran kantor tanpa melihat agama dan golongan kesemuanya berdasar untuk kerukunan.

Terima kasih pula untuk kepala KUA dan kepala madrasah yang terus bekerja dengan baik dan turut serta menjaga harmonisasi beragama, juga mampu memberikan prestasi pada tingkat nasional bersaing dengan sekolah unggulan. 

Untuk para ASN terbaik di tahun 2020 agar bisa menjadi contoh bagaimana memaknai kinerja dan loyalitas terhadap lembaga kementerian agama khususnya dilingkup kabupaten Banggai.

Terkhusus pramubakti menjadi wajib turut serta dalam mengelola pelayanan perkantoran yang baik.

By. Abduh

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex