- Kontributor
7 Desember 2021 0:0:0 204

SKB CPNS Memasuki Tahap Kedua di Kemenag Banggai Laut

Ket:


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) - Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang berdomisili di Kabupaten Banggai Laut mulai mengikuti ujian yang pelaksanaanya dilakukan serentak secara Nasional selama 5 hari.

SKB CPNS ujiannya dilaksanakan secara bertahap yakni pertama praktek kerja, tahap kedua wawancara dan tahap ketiga psikotes.

Pada tahap pertama, SKB Praktek Kerja telah terlaksana dengan lancar pada tanggal 5 Desember 2021 tanpa ada kendala teknis, hari ini SKB memasuki tahap kedua yaitu Wawancara bertempat di ruang Kerja Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten Banggai Laut, Selasa (7/12).

"Semoga Pelaksanaan SKB CPNS dapat berjalan dengan lancar sampai tahap akhir tanpa ada kendala teknis, karena semua tahapan tes dilakukan secara daring" kata Rustam Ando Kasubbag TU Kemenag Banggai Laut, saat dihubungi melalui telepon.

Ia juga mengatakan Kantor Kemenag Banggai Laut ditunjuk sebagai panitia titik lokasi ujian yang bertugas sebagai penyedia tempat, IT dan pengawasan ruangan. harapannya peserta ujian dapat memperoleh nilai maksimal dan berhasil.

Untuk ujian tahap ke tiga yakni psikotes yang dijadwalkan pada tanggal 9 Desember 2021"Peserta ujian diuji berdasarkan jadwal dari penguji. Saat ini masih menunggu informasi dari panitia pusat apabila ada terjadi perubahan" tutupnya.

 

By.(MH).

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex