- Kontributor
5 Januari 2022 0:0:0 178

Momen HAB 76, Guru Kementerian Agama Kota Palu Dapat Hadiah Dari Walikota

Ket: Hadianto saat memberikan penghargaan Satya Lencana dan piagam penghargaan


Palu (Kemenag Sulteng) --- Sebanyak 85 guru inspiratif dan Inovatif serta 116 siswa berprestasi menerima piagam penghargaan pada Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 tingkat Kota Palu yang jatuh pada  Senin, 03 Januari 2022 di Madrasah Aliyah Negeri  2 Kota Palu.

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid bertindak sebagai pembina upacara mengatakan, dimomen ulang tahun Kemenag ini, Pemerintah Kota Palu  akan Kembali memberikan “kado” untuk para guru sebagai wujud apresiasi atas apa yang telah diraih.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu yang tadi berprestasi dan kemudian mendapatkan penghargaan dari Kakankemenag Kota Palu, nanti Pemerintah Kota Palu juga akan meminta nama-nama mereka untuk diberikan penghargaan pada momen HUT Kota Palu Tahun 2022,” ungkapnya.

Selain piagam penghargaan, dalam momen tahunan  itu   dilakukan penyerahan Satya Lencana  10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun kepada 30 orang ASN di lingkup Kemenag Kota Palu. Satya Lencana diserahkan oleh Wali Kota bersama Kakankemenag Kota Palu, Nasruddin L. Midu. Para penerima tanda kehormatan  tersebut terdiri dari satu orang pengawas, 11 orang ASN dari MAN IC, dan 18 orang ASN dari MAN 2 Kota Palu. 

Peringatan upacara kali ini juga dihadiri perwakilan Forkopimda, para Pejabat eselon IV di lingkup Kemenag Kota Palu, tokoh agama, mitra perbankan, pimpinan KBIHU dan seluruh ASN di lingkup Kemenag Kota Palu. 

(Fuad)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex