- Kontributor
17 Agustus 2022 0:0:0 78

Kamad MTs Negeri 1 Tolitoli Ikuti Upacara HUT RI Ke-77

Ket: inspectur Upacara bersama pimpinan Instansi pemerintah Daerah dan pemerintah Pusat foto bersama pasukan Paskibra Pada HUT RI ke-77 di Kecamatan Dondo.17/08/2022


Tolitoli ( MTsN 1 Tolitoli),- Kepala Madrasah Negeri 1 Tolitoli Ayub.S.Bouty bersama Dewan guru dan staf MTs Negeri 1 Tolitoli mengikuti  upacara dalam rangka HUT ke 77 Republik Indonesia dilapangan Umum Sentosa Kecamatan Dondo, (17/08).

Sebagai Inspektur upacara camat Dondo Muhammad Yasin, dan pembacaan teks Proklamasi dbacakan oleh Korwil Disdikbud Kecamatan dondo Rustam.

Upacara diikuti oleh Seluruh ASN pemerintah daerah dan Kementerian Agama sewilayah kecamatan  Dondo, para siswa siswi perwakilan dari masing masing jenjang  SD/MI ,SMP/MTs dan SMA/MA, TNI Polri, seluruh kepala Desa sekecamatan Dondo dan tokoh Masyarakat dan tokoh Agama.

Pelaksanaan upacara dilaksanakan dengan penuh hidmat suasana haru dan penuh perhatian saat detik detik proklamasi dibacakan, mengingatkan akan perjuangan para pahlawan kusuma bangsa.

Pengibaran bendera Pusaka dilakukan oleh pasukan paskibra putra putri daerah Dondo dari beberapa sekolah yang telah dikarantina dan dilatih selama beberapa minggu sebelumnya oleh tim Pelatih pemerintah Daerah kabupaten Tolitoli.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex