- Kontributor
2 Juli 2020 0:0:0 293

KaKanKemenag Tinjau Lokasi Gedung RKB Di MAN 1 Parigi

Ket:


Sausu(kemenag sulteng) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong Muslimin bersama rombongan lakukan monitoring lokasi rencana pembangunan Ruang Kelas Baru yang di danai SBSN (Surat Berharga Syariah Negara) pada Madrasah Aliyah Negeri 1 Parigi Rabu, 01/7/2020.

Rombongan KaKanKemenang Parimo di dampingi oleh Kepala MAN 1 Parigi Darsono meninjau lokasi rencana pembangunan gedung tersebut, yang di rencanakan berlantai 2 dengan 12 ruang kelas pada tahun 2021.

Muslimin dalam arahannya kepada pihak madrasah menyampaikan, bahwa bantuan gedung yang di danai SBSN ini, harus benar-benar diatur perencanannya, secara baik dan profesional.

Muslimin sangat apresiasi usaha Kepala MAN 1 Parigi dalam meningkatkan sarana prasarana, yang mampu berdaya saing dengan daerah lainnya seperti di pulau Jawa dan Sumatera.

"Kita berharap gedung yang akan di bangun, kiranya bisa menjadi aikon madrasah di kecamatan Sausu.Dimana siswa-siswi bisa merasakan kenyamanan fasilitas lengkap saat proses belajar mengajar tanpa membebani orang tua siswa"kata Muslimin.

Sementara itu Kepala MAN 1 Parigi Darsono mengungkapkan pembangunan ruang kelas baru, ini dapat meningkatkan akses dan daya tampung dalam pemenuhan ruang belajar di madrasah.

Mengingat setiap tahun ajaran baru, banyak siswa baru yang mendaftar di MAN 1 Parigi, selalu terkendala akan keterbatasan ruang kelas dengan adanya ruang kelas baru juga dapat membuat peserta didik merasakan kenyamanan dalam mengikuti proses pembelajaran, tandasnya

Penulis : (Nia/Ahdal)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex