- Kontributor
20 Maret 2021 0:0:0 226

Kepala Kemenag Tolitoli Ikuti Rakor Program Pendis

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis mengikuti Rapat Koordinasi Program Pendidikan Islam dilingkungan Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah Tahun Anggaran 2021, Kamis (18/3/21).

Rakor yang dilaksanakan di auditorium Kanwil Kemenag Gorontalo itu berlangsung selama dua hari dari tanggal 18 sampai 19 Maret 2021 dengan mengambil tema “Meningkatkan Kualitas Pendidikan Islam Yang Kredibel, Visioner dan Akuntabel”.

Kegiatan Rakor tersebut di buka oleh Kepala Kantor wilayah (Kakanwil)  Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah Rusman Langke. Kakanwil dalam Sambutannya menyampaikan tentang pentingnya moderasi beragama.

Menurutnya, program moderasi beragama sudah masuk dalam rencana pembangunan jangka menengah dari Kementerian Agama.

Kakanwil juga meminta kepada seluruh Kepala Madrasah di lingkungan Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah untuk mengimplementasikan program moderasi beragama di Madrasah.

Rakor tersebut ini di ikuti oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota  serta para Kepala madrasahdilingkungan Kemenag Sulteng

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex