KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
25 Februari 2019 0:0:0 468

KANKEMENAG PARIMO GELAR REKRUTMEN PETUGAS HAJI 2019

Ket:


Parigi(Inmas Kemenag).- Kepala kantor Kementerian agama kab. Parigi Moutong Muslimin MSi membuka secara resmi Rekrutmen Petugas Haji tahun 2019 di lantai 2 Kantor Kemenag Kabupaten  Parigi Moutong Senin 25 Februari 2019 dengan ditandai Penyerahan Naskah Soal Ujian Rekrutmen Petugas dari Superveiser Petugas Haji Kanwil Kemenag Sulawesi Tengah Hi Musanadad Djafar kepada KaKanKemenag Parimo.

KaKanKemenag Parimo mengawali sambutannya  mengatakan bahwa Rekrutmen Petugas Haji  setiap tahun dilaksanakan oleh Pemerintah, yang pelaksanaannya oleh Kantor Kementerian Agama.

Itu merupakan bentuk kepedulian Pemerintah untuk mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat sekaligus memberikan kesempatan kepada ASN kemenag di seluruh Indonesia  untuk ikut berpartisipasi dalam pelayanan haji. pengabdian terhadap bangsa dan negara, 

Muslimin berharap kepada ASN yang menjadi peserta seleksi rektumen Petugas Haji 2019 Haji agar serius dalam mengikutinya serta tetap memperhatikan peraturan yang telah di tetapkan oleh panitia.  Semoga dari kegiatan ini kita bisa mendapatkan petugas Haji yang Profesional dan Disiplin dalam menjalankan tugasnya dengan baik.

Sementara itu Kasi PHU Sudirman Tjora Mengatakan bahwa Rekrutmen Petugas haji dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia termasuk di Kemenag Kabupaten/Kota, senin tanggal 25/02/2019. berjalan lancar dan baik dan telah sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.
Mekanisme perekrutan melalui jalur tes tertulis dengan jumlah soal 100 nomor. 

Adapun Jumlah peserta yang mengikuti tes tertulis sebanyak 10 orang dengan masing-masing formasi sebagai berikut., untuk TPHI diikuti oleh 5 orang peserta, TPIHI diikuti oleh 1 orang peserta dan PPIH Arab saudi diikuti oleh 4 Orang peserta. 

Diakhir kegiatan KaKanKemenag bersama Panitia memusnahkan naskah soal ujian Rekrutmen dengan cara membakarnya.

Penulis : ( Ahdal )

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex