- Kontributor
20 Desember 2018 0:0:0 769

PELAKSANAAN WORKSHOP BAGI TENAGA PENDIDIK PADA MA ALKHAIRAAT KALANGKANGAN

Ket: Sesi pemaparan materi dan Akhir kegiatan


HUMAS (KEMENAGTOLITOLI) – Madrasah Aliyah (MA) Alkhairaat Kalangkangan menggelar Workshop Peningkatan Kompetensi Guru di aula Madrasah Aliyah (MA) Alkhairaat Kalangkangan. Rabu (19/12/18).

Ketua Panitia Zainal Mustofa dalam laporannya menyampaikan tujuan Workshop Peningkatan Kompetensi Guru ini merupakan agenda tahunan untuk meningkatkan Kompetensi Guru khususnya pada Madrasah Aliyah (MA) Alkhairat kalangkangan dan pelaksanaan kali ini juga merupakan tindak lanjut dari kegiatan Sosialisasi Aplikasi Rapot Digital (ARD) yang di selenggarakan beberapa waktu lalu pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli oleh Seksi Pendidkan Madrasah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Hi. Muchlis membuka langsung kegiatan Workshop Peningkatan Kompetensi Guru sekaligus memberikan sambutan, dalam sambutannya Hi. Muchlis membagikan pengalamannya sebagai bentuk motifasi terhadap Guru non ASN agar tetap semangat dan optimis dalam menjalankan tugas tugasnya sebagai guru dan menekankan kepada Guru ASN agar lebih meningkatkan kompetensinya.

Kepala Madrasah Aliyah (MA) Alkhairaat Kalangkangan Adamah menyampaikan tanggapannya bahwa kegiatan ini merupakan sarana pembinaan terhadap tenaga Pendidik yang sekaligus mensosialisasikan tentang Aplikasi Rapot Digital (ARD). “dengan adanya Aplikasi ini orang tua siswa dapat melihat nilai rapor anaknya melalui media internet”.

Bertindak sebagai narsumber pada kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Hi. Muchlis memeparkan materinya tentang kebijakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli dalam pembinaan pendidikan madrasah yang dihadiri oleh Guru ASN, Guru non ASN dan segenap wali Murid Madrasah Aliyah (MA) Alkhairaat Kalangkangan. (Arfan)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex