- Kontributor
22 Agustus 2021 0:0:0 123

Kakankemenag dan Kasi Bimais Hadiri Rapat Persiapan STQH Bersama Pemda Tolitoli

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis bersama Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Husni Mubarak menghadiri rapat persiapan pelaksanaan STQH ke XXVI Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah  Tahun 2021 diruang kerja Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Jum’at (20/8/21).

Rapat tersebut dipimpin Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Anhar Dg. Mallawa yang dihadiri oleh Kabag Kesra dan pengurus LPTQ Kabupaten Tolitoli.

Saat ditemui Tim Humas Kemenag Tolitoli usai mengikuti rapat tersebut, Kakankemenag mengatakan Rapat ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat bersama Gubernur Sulawesi Tengah yang dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2021 tentang penyelenggaraan STQH ke XXVI Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2021 yang akan dilaksanakan secara virtual.

Selain itu, dalam rapat tersebut juga dibahas terkait langkah-langkah serta kesiapan yang yang harus dipersiapakan sehubungan dengan pelaksanaan STQH tingkat provinsi sulawesi tengah yang akan dilaksanakan secara virtual diantaranya tentang perangkat serta jaringan yang akan digunakan pada pelaksanaan lomba tersebut, ungkapnya.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex