- Kontributor
7 April 2021 0:0:0 173

Pokjawas Madrasah Di Parimo Gelar Musyawarah Kerja Daerah

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng) - Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Madrasah menggelar Musyawarah Kerja Daerah Kabupaten Parigi Moutong tahun 2021, Rabu 07 April 2021 di aula KanKemenag Parimo. 

Kegiatan tersebut di buka oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam Kankemenag Parimo Saehan Marilau di dampingi Ketua Pokjawas Madrasah  Yakub.

Kasi Pendis Saehan Marilau dalam arahanya menyampaikan, dengan terbentuknya kepengurusan baru Pokjawas kabupaten Parigi Moutong, kiranya menjadikan para pengawas madrasah dapat lebih meningkatkan pelaksanaan program kerja yang  disusun dengan baik. 

Saehan pun mengharapkan, agar pengawas segera mengusulkan madrasah swasta yang kepala madrasahnya sudah menjabat selama 4 tahun untuk dilakukan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah.

Selanjutnya membentuk Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Tingkat kecamatan, Kelompok Kerja Guru (KKG), dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) di tingkat KKMnya. 

Sementara itu Ketua Pokjawas Madrasah Yakub mengatakan, ada berapa hal yang di bahas dalam Muskerda Pokjawas Madrasah tahun 2021, diantaranya adalah :
Pertama, Menyusun agenda Muskerda Pokjawas Madrasah dan membahasnya untuk Prwogram kerja empat tahun ke depan. Rumusan tersebut dalam bentuk program kerja jangka pendek dan jangka panjang. 
Kedua, Mengharapkan agar  Pokjawas Madrasah Kabupaten Parigi Moutong ke depan menjadi lebih baik dalam meningkatkan kompetensi dan professionalisme seluruh anggotanya, serta dapat menggenjot semangat mengembangkan madrasah yang hebat dan bermartabat.

Muskerda ini di ikuti oleh seluruh Pengawas Madrasah yang ada di kabupaten Parigi Moutong.

By. (Ahdal)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex