- Kontributor
8 Desember 2022 0:0:0 98

Stand Kemenag Tolitoli Meriahkan Malam Pembukaan Pameran Dalam Rangka HUT Kabupaten Tolitoli Ke-62.

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) -  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli ikut memeriahkan malam pembukaan kegiatan pameran pembangunan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Daerah (HUTDA) Kabupaten Tolitoli yang ke-62 Tahun 2022 dengan memasang Stand Pameran yang bertempat di pantai gaukan Muhammad Bantilan, Rabu (7/12/22) malam.

Stand pameran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli tampil dengan etalase konsep pelayanan kepada masyarakat baik dalam bidang pelayanan pengurusan ibadah haji, bidang pelayanan pernikahan dan layanan bidang pendidikan serta layanan lainnya menyangkut tugas dan fungsi kantor Kementerian Agama.

Dengan mengikuti kegiatan pameran ini diharapkan Kantor Kemenag Tolitoli  dapat memberikan informasi seputar tentang Kementerian Agama dalam hal pelayanan kepada masyarakat menyangkut informasi haji, Nikah, pendidikan agama dan informasi-informasi lainnya.

Kegiatan yang digelar selama empat hari  mulai tanggal 7 sampai 10 Desember 2022 dibuka langsung oleh Bupati Tolitoli Amran H. Yahya yang dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang diwakili oleh H. Muhammadong, Anggota DPRD, Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, BUMN, BUMD dan seluruh camat dan lurah se Kabupaten Tolitoli.

Dalam sambutannya, Bupati Tolitoli mengatakan bahwa kegiatan pameran pembangunan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Daerah Kabupaten Tolitoli.

Kegiatan pameran dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Tolitoli ke-62 ini diikuti seluruh OPD, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Swasta  dan lembaga struktural lainnya.

Stand yang didirikan atas kerjasama semua lini dijajaran Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli ini dijaga secara bergantian oleh petugas yang telah ditunjuk, selain untuk menjaga juga untuk menjawab pertanyaan masyarakat seputar Kementerian Agama.

Dari  puluhan stand pameran yang berjejer mengikuti kegiatan ini, stand Kantor kementerian Agama Kabupaten Tolitoli merupakan salah satu stand yang mendapatkan kunjungan Bupati Tolitoli semalam usai membuka Kegiatan pameran pembangunan.

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex