- Kontributor
6 September 2022 0:0:0 156

Kemenag Parimo Lakukan Pendataan Pegawai Non ASN

Ket:


Parigi (kemenag sulteng) - Ratusan pegawai Non ASN yang bekerja pada Instansi Pemerintah di lingkungan Kementerian Agama kabupaten Parigi Moutong mendatangi kantor Kemenag Parimo untuk menyerahkan berkas pengabdian yang dibutuhkan pada pendataan pegawai non ASN, senin 05 september 2022 di kantor Kemenag Parimo.

Kepala Subbagian Tata Usaha KanKemenag Parimo, H. Mappeasse menyampaikan pendataan pegawai non ASN ini adalah sebagai bentuk tindak lanjut dari surat KaKanwil Kemenag Sulteng dan Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia nomor B.5136/ke.22.1/2/Kp.00/08/2022 tanggal 29 Agustus 2022.

Mappeasse menjelaskan tujuan pendataan untuk memetakan dan memvalidasi data pegawai non-ASN yang ada di lingkungan instansi pemerintah baik dari segi sebaran, jumlah kualifikasi serta kompetensi.

Kedua untuk mengetahui apakah tenaga non-ASN yang telah diangkat oleh instansi pemerintah sudah sesuai dengan kebutuhan dan tujuan organisasi.

Selanjutnya data yang sudah diinvetarisasi akan menjadi landasan dalam menyiapkan roadmap di penataan tenaga non-ASN di lingkungan instansi pemerintah, tegasnya.

Sementara itu Sofyan Julnau salah satu panitia yang merupakan pengelola kepegawaian KanKemenag Parimo mengatakan pegawai non-ASN yang di data yakni ; Penyuluh Agama non ASN, Guru pada Madrasah Negeri, Staf Administrasi,  Pramubhakti, Satpam,Sopir yang bekerja di lingkungan Kemenag dan sumber pendanaanya menggunakan dana APBN.

Sofyan mengungkapkan penerimaan berkas di kantor Kemenag dilaksanakan selama lima hari, di mulai dari hari sabtu tanggal 03 september 2022 dan berakhir hari rabu tanggal 07 september 2022. (Ahdal)

Editor: Zidiarman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex