- Kontributor
28 Maret 2022 0:0:0 123

Kemenag Poso Gelar Apel Pagi Yang dirangkaikan Dengan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat

Ket: Kakan Kemenag Poso, H. Makmur M. Arief saat menyerahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada salah seorang Guru ASN Kemenag Poso,Senin (28/3)


Poso (Kemenag Sulteng) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso menggelar Apel Pagi yang dirangkaikan dengan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat kepada empat ASN Kemenag Poso oleh Kakan Kemenag Poso, H. Makmur Muh Arief bersama Kasubbag TU, Hj. Sitti Nurnaimah, Kasi Bimais, H. Wawa Suryatna, dan Kasi Bimas Kristen, Lanto Mawo Budjalemba, M.Th, yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Poso, Senin (28/3). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh ASN KanKemenag Poso.

Dalam amanatnya, Kasi Bimas Kristen, Lanto Mawo Budjalemba, saat menjadi pembina apel menyampaikan bahwa seluruh ASN Kementerian Agama Kabupaten Poso harus disiplin dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai ASN agar dapat menjadi contoh di tengah masyarakat.

Dan kepada Empat orang ASN yang menerima SK kenaikan pangkat, Dia berpesan agar terus dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Semoga apa yang di terima hari ini, dapat memotivasi kita untuk lebih meningkatkan kinerja kita sebagai ASN Kementerian Agama,” ucapnya.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex